Luar Biasa Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Anak Usia Dini Tanggung Jawab Bersama 

Bukittinggi ,Sumbar – jurnalpolisi.id

Ramainya murid dari TK dan PAUD se Kota Bukittinggi Sumatera Barat, mengikuti senam masal, dalam rangka menanamkan semangat kebangsaan.

Keguatan senam tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Bunda PAUD Kota Bukittinggi,pada hari Selasa (09/05/2023) di Lapangan Atas Ngarai Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan, bahwa pendidikan anak anak usia dini, merupakan tanggung jawab bersama. Guru dan orang tua menjadi penentu bagaimana karakter anak untuk hidup di masa depan.

Usai acara Wali Kota Bukittinggi Erman Safar diabadikan bersama, bagaimana anak anak menerima apa yang diberikan orang tua dan guru, untuk itu, ini jadi tanggung jawab kita semua dalam membentuk karakter anak.

Dan bagaimana mereka di masa depan, merupakan hasil apa yang kita tanam hari ini,” ungkap Wako

Ketua panitia senam masal, Lilawati Margolang, menjelaskan, bahwa kegiatan ini didasari oleh program rutin tahunan IGTK PGRI Kota Bukittinggi.

Denfan Tujuannya untuk mempererat hubungan antara anak, guru dan kepala sekolah TK dan PAUD se kota Bukittinggi, Kita juga ingin meningkatkan kreatifitas anak-anak usia dini.

Peserta senam yang diadakan hari ini terdiri dari anak-anak murid TK Kota Bukittinggi ditambah beberapa kelompok bermain dan SPS se Kota Bukittinggi yang berjumlah kurang lebih 3000 anak,” jelasnya.[Syafrianto]”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *