Luar Biasa, Wali Kota Bukittinggi Berikan Materi Pada Sekolah Keluarga Lanjut Tahun 2023

Bukittinggi Sumbar– jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi Sumatera Barat, Erman Safar menjadi pemateri dalam kuliah umum sekolah keluarga lanjutan 2023 di balirung rumah dinas Wako, Selasa,(16/5/2023)

Wako Erman Safar memberikan sambutanya, dengan adanya sekolah keluarga ini merupakan ajang untuk keluarga yang melahirkan generasi penerus yang berkwalitas. Hal ini tentu di mulai dengan bagaimana hubungan dengan suami dan istri sebagai pilar utama yang menciptakan keluarga yang harmonis.

” Ini diawali dengan menjaga keharmonisan antara suami dan istri, bapak dan anak serta ibu dan anak. Sehingga dapat terciptanya suasana nyaman dalam rumah tangga itu sendiri,” kata Wako Erman.

“Permasalahan yang sering terjadi dalam rumah tangga adalah masalah ekonomi ini sangat rentan bagi keharmonisan rumah tangga untuk itu sekolah keluarga ini merupakan salah satu solusi bisa dimanfaatkan,” tambahnya.

“Banyak upaya yang dapat dilakukan agar bisa menyelesaikan permasalahan kesabaran dan komunikasi yang baik menjadi kunci utama dalam menjalin hubungan dalam keluarga yang harmonis,” pungkasnya.

Kepala DP3APPKB Bukittinggi, Nauli Handayani menjelaskan,sekolah keluarga lanjutan 2023 di ikut oleh 500 peserta sekolah angkat I hingga angkat IV. Perserta ini merupakan 20 orang utusan dari 24 kelurahan.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *