Luar Biasa Sekali, Kabupaten Agam Juara 3 Lomba Kompetisi Siswa Muslim Indonesia ( KossMI) Tahun 2023.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

luar biasa sekali, Siswa SDN 12 Koto Tangah Kec Tilatang Kamang Kab Agam Sumatera Barat, berhasil meraih Juara 3 dengan memperoleh medali perunggu pada acara Lomba Robotik pada Kompetisi Siswa Muslim Indonesia ( KossMI) Tingkat Nasional.

Lomba tersebut yang diadakan babak finalnya pada tgl 17 s.d 21 Mei 2023 di Kampus Universitas Indonesia di Depok Jakarta.

Lomba tersebut diikuti oleh 2 orang siswa SD 12 Koto Tangah yaitu Athar Andi Atilla kelas IV dan Abelliyano Safri Kelas V SD.

Pada babak final di Jakarta itu Siswa hebat Kab Agam tersebut bersaing dengan utusan sebanyak 20 sekolah sebagai finalis.

Dan Alhamdulillah siswa Agam itu mampu menorehkan prestasi yg membanggakan, sebagai juara pertama direbut SDI Al Huda Kota Kediri dan juara kedua MIN Kota Bukittinggi.

Kami sangat bangga dengan kedua orang siswa kita tersebut, walaupun siswa SD belumbelajar Robotik, tapi ternyata anak kita mampu berbicara di pentas nasional, Kata Kadis Dikbud Kabupaten Agam, Drs. Isra, M.Pd.

Dan kami mendukung penuh utusan Agam tersebut, baik moril maupun materil, Insyaallah tangal 23 Mei 2023 lusa kedua anak tersebut akan diundang upacara Hari pendidikan Nasional dan hari Kebangkitan Nasional di Kab Agam.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *