LSM Perkara Giat Laksanakan Bakti Sosial

Bandung – jurnalpolisi.id

LSM Perkara yang didalamnya bermacam macam suku dan karakter yang berbeda, melaksanakan giat bakti sosial menyantuni anak yatim dan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Dalam sambutannya ketua LSM Perkara memaparkan, kami siap menerima tamu selama 24 jam full, begitu indahnya Persatuan dalam Perbedaan, inilah kita Indonesia biar kita berbeda tetapi tetap satu. Saya bangga tinggal di Bandung sejak dari tahun 1992 sampai sekarang,”sebutnya.

Acara di meriahkan dengan tari Jaipong dari Catherin yang merupakan siswi SMA 24 Kota Bandung. Kemudian dilanjutkan dengan Seni Budaya Sunda yang lainnya yaitu acara Debus pimpinan Uwa Deden.

Kemudian di lanjutkan dengan
Santunan anak Yatim sebanyak 150 orang dan pembagian Sembako buat warga masyarakat sekitar, sesungguhnya kami bukan ingin dipuji sekali lagi Bapak Ibu sekalian tapi itu datang dari lubuk hati yang paling dalam, LSM perkara memiliki moto ke dalam adalah tidak ada kata aku tidak ada kata kamu yang ada kata kita. ungkap beliau.

Setelah acara tersebut berjalan dengan lancar, dilanjutkan dengan menciptakan dan menyanyikan sebuah lagu bersama KPJ kota bandung Mars Drs. H. Taufik Hidayat.

( Ratna Yulia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *