Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda ke Rumah Sakit Tingkat IV IM 07.01 Lhokseumawe.

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Rumah Sakit Tingkat IV IM 07.01 Lhokseumawe. Rabu (24/05/23).

Kunjungan Kerja Pangdam IM di Rumah Sakit Tingkat IV IM 07.01 Lhokseumawe diawali dengan menerima laporan dari Karumkit TK IV IM 07.01 Lhokseumawe, Mayor Ckm dr. Sudirman Suti, Sp.P., kemudian pengalungan Kain Tenun Aceh dan pemberian Hand Bucket, dilajutkan dengan menerima persembahan tarian penyambutan dan ucapan selamat datang.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan sesi foto bersama, serta pemberian bantuan sosial dan santunan kepada Kaum Dhuafa lalu menuju ke ruang Lobby untuk melaksanakan transit sejenak.

Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Rumkit TK IV IM 07.01 Lhokseumawe serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit TNI, Persit, PNS, Dokter dan tenaga kesehatan di Rumkit TK IV IM 07.01 Lhokseumawe, sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan tesebut, serta dalam rangka menjenguk prajurit TNI dan keluarga yang sedang mendapatkan perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit tersebut. Sebelum memberikan pengarahan Pangdam IM berkesempatan untuk menjenguk Prajurit maupun keluagra Prajurit yang sedang dalam perawatan.

Dalam arahannya Panglima memberikan beberapa penekanan kepada personel Rumkit TK IV IM 07.01 Lhokseumawe, agar meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga.

Selain itu, Pangdam IM juga mengajak untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan Satuan. Personel Rumkit TK IV IM 07.01 Lhokseumawe diharapkan juga agar selalu tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis.(El roy – jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *