Kompak, TNI – Polri di Kutasari Olahraga Bersama

Purbalingga – jurnalpolisi.id

Anggota TNI – Polri di Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga melaksanakan kegiatan olahraga bersama. Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolsek Kutasari, Jumat (12/5/2023).

Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono mengatakan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan. Tidak hanya TNI-Polri namun juga lintas sektoral di wilayah Kecamatan Kutasari.

“Olahraga bersama juga diikuti personel dari Pemerintah Kecamatan Kutasari dan Bhayangkari Ranting Kutasari,” jelasnya.

Kapolsek berharap melalui olahraga bersama ini pilar kamtibmas di wilayah Kecamatan Kutasari semakin kompak. Sehingga mampu bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Danramil Kutasari Kapten Arm Kadi Suyanto mengatakan olahraga sinergitas ini diharapkan mampu memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi. Demi terciptanya hubungan yang dinamis antar instansi.

“Harapan darin kegiatan ini, akan menambah keakraban, kekompakan dan keharmonisan antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan,” pungkasnya.

Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan apel dilanjutkan dengan senam bersama. Usai senam dilaksanakan pengecekan kesehatan penyakit tidak menular oleh petugas medis dari Puskesmas Kutasari. 

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *