KELUARGA BESAR PT. BASIMBAH TANI SYAHDILATA PUPUK ORGANIK GELAR HALAL BIL HALAL.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Keluarga besar maupun Prodak Pupuk Organik PT. Basimbah Tani Syahdilata, Senin (8/5/2023) menggelar acara Halal Bil Halal 1 Syawal 1444 Hijriah di kediaman H. Suyono sebagai pemilik perusahaan.

Acara Halal Bil Halal tersebut cukup meriah dihadiri Unsur pengurus, para Manager, Para Distributor yang datang dari berbagai daerah, seperti , Daerah Propinsi Riau, Paluta, Simalungun, Batu Bara, dan lain sebagainya.

Sedangkan acara diawali dari sambutan protokol yang juga dari kalangan Distributor bernama Halim, menyampaikan pada yang hadir, selamat datang para undangan semua yang telah hadir memenuhi undangan Pemilik PT. Basimbah Tani Syahdilata yakni H. Suyono beserta keluarga, dan sekaligus mengucapkan Minal Aizin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin pada seluruh yang hadir.

Direktur Pemasaran Pupuk Organik PT. Basimbah Tani Syahdilata, Zeplin. S. Ritonga. SE, dalam arahan dan bimbingannya pada seluruh Manager dan para Distribur pupuk organik PT. Basimbah Tani Syahdilata, menegaskan, demi kelancaran Prodak pupuk organik yang saat ini banyak digunakan para petani yang ada di Kabupaten Labuhan Batu, maupun luar daerah, kita senantiasa harus menjaga mutu dan kwalitas pupuk, karena sejauh ini PT. Basimbah Tani Syahdilata memproduksi pupuk sudah hampir 5 tahun berjalan, belum ada para pengguna pupuk organik yang komplein atau dirugikan, justru itu, mari kita sama menjaga mutu dan kwalitasnya, himbau Zeplin pada Manager dan Distributor PT. Bas.

Selanjutnya, Zeplin, menegaskan, selain menjaga mutu dan kwalitas pupuk organik, para rekan kita semua, harus merasa memiliki Perusahaan PT. Bas, karena tanpa kita turut memiliki, Pengusaha PT. Bas untuk kedepan, tidak mungkin ada kemajuan, untuk memprodak pupuk organik, dari itu kita selaku mitra dari perusahaan, harus dapat meminalisir masalah keuangan perusahaan, karena kita sebagai mitra usaha sudah mendapat keuntungan dari hasil penjualan pupuk pada konsumen, jadi harus bersyukur dengan adanya kita sebagai mitra PT. Bas dapat menghidupi anak dan keluarga kita, dari itu yuk mari kita sama sama menjaga nama baik perusahaan dan marilah kita sama sama merekrut para konsumen , karena kita ini pebisnis, untuk itu carilah dimanapun anda berada yang membutuhkan pupuk organik, sebab pupuk organik yang kita prodak sudah memiliki legalitas yang resmi dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, dan tidak diragukan lagi mutu dan kwalitasnya, sebut Zeplin.

Lebih jauh Zeplin mengatakan, belakangan ini, ada kabar dan pidato Bapak Presiden RI. Ir. Joko Widodo, masalah pupuk organik akan dijadikan subsidi digunakan para petani yang ada di Indonesia, mudah mudahan, PT. Basimbah Tani Syahdilata bisa ikut andil didalamnya, sebut Zeplin.

Saat ini PT. Bas ada memprodak pupuk tambahan yang disebut, Stater, pupuk tersebut dikemas dalam karung seberat 5 kilogram, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun, dan juga untuk mempernudah pemasarannya,

Selain itu, lanjut Zeplin. bagi rekan rekan para Manager dan rekan Distributor, beliau menghimbau, jika kita ingin mengundurkan diri dari PT. Bas, tolong dibiracarakan pada Pemilik secara baik baik, karena kita dulunya bergabung pake Assalamuaikum yang piginyapun pake Assamualaikum, himbau Zeiplin, menutup sambutannya.

H. Suyono selaku Pemilik PT. Bas, dalam sambutannya , mengucapkan terimakaaih pada seluruh yang hadir untuk memenuhi undangan kami dalam rangka Halal Bik Halal di kediaman kami yang sederhana ini dan sekaligus saya atas nama keluarga besar PT. Bas, mengucapkan Minal Aizin Walfaizin, mohon maaf lahir dan Bathin,

Dalam kesempatan itu, H. Suyono selaku pemilik PT. Bas, merasa bersyukur pada seluruh Manager, maupun seluruh Distributor yang datang dari berbagai Daerah, yang telah turut membantu usahanya, dari itu marilah kita sama bekerja dengan baik dan maksimal, karena kalau kita sudah bekerja dengan baik Allah itu sudah menjamin Rezeki seseorang ujar Haji.

Beliau menambahkan, para rekan mitra semua, untuk memajukan Prodak pupuk organik, bukanlah seperti membalik tapak tangan, kita harus menguasai lapangan sebab saat ini sebagai pebisnis pupuk yang bersaing dengan pupuk prodak yang lain, jadi untuk itu kita harus menjadi Ayam Petarung jangan jadi ayam potong yang tidak bernyali, hal tersebut diucapkan H. Suyono untuk memberi semangat pada para Manager dan Distributor PT. Bas didalam melaksanakan pekerjaan dilapangan.

Usai acara Halal Bil Halal yang dirangkai dengan arahan dan bimbingan pada mitra usaha, selasai Solat Zuhur berjamaan di Masjid, seluruh yang hadir, dilanjutkan dengan acara makan bersama yang dihibur dengan irama musik key board.

Terahir, seluruh yang hadir diajak H. Suyono bersama sama, untuk meninjau kebun percontoban di berbagai lokasi, sehingga sesampai dilokasi kebun sawit percontoban, terlihat tanaman pohon sawit yang berukuran tanam 5 x 6 meter itu dilahan pasir dapat tumbuh subur dengan menggunakan pupuk organik Prodak PT. Bas.

Penulis : Syafrudin As jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *