Kapolsek Cikaum Bersama Muspika Hadiri Rapat Minggon Tingkat Kecamatan di Kecamatan Cikaum

Subang – jurnalpolisi.id

Rabu -17/05/2023.
Dalam rapat Minggon tingkat Kecamatan yang digelar di Aula Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat,Selasa – 16 – Mei 2023 pukul 8.00.Wib s/d selesai.

Dalam giat rapat Minggon tingkat Kecamatan,yang di hadiri Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra G.S.E, Camat Cikaum Asep Sopandii S.Pd, dan para Kepala Desa, juga jajaran instansi yang ada diwilaya Kecatan Cikaum.

Dalam rapat minggon tingkat Kecamatam, Kapolsek Cikaum Polres Subang menyampaikan,” bahwa kegiatan minggon ditingkat Kecamatan bukanlah prihal biasa,melainkan merupakan sarana penting, saling berkomunikasi dan memdengar pendapat bagi lingkungan Muspika Cikaum.

Dalam sambutannya dirapat minggon,Kapolsek Cikaum, AKP Anton Indra Gunawan S.E. memyampaikan agar tetap menjaga kondusipitas keamanan Desa masing masing,dan juga Kami meminta supaya meningkatkan kembali ronda malam/ Siskamling diwilayah masing masing,khususnya wilayah humum Polsek Cikaum,demi mengantisipasi terjadinya tindak kejahat, pungkasnya.Dan juga dalam penyampaian Kapolsek, harus lebih waspada dengan penipuan Online/penipuan dengan modua lewat WA, SMS, Telp yang mengatas namakan orang dekat/ssaudara,perusahaan. Dalam rapat minggon,pihaknya pun mengingatkan dengan unsur muspika bersama masyarakat untuk menggalakan dan meningkatkan kembali Jum’at Bersih dalam pembahasan rapat minggon.

Dengan telah lounchingnya Polisi RW,diharapkan kerjasamanya dari aparatur RW,jika ada apa apa agar menghubungi dan lapor ke Polisi RW yang ada diwilayah tempat tinggalnya,bisa juga memberi tahu Bhabinkamtibmas ( Polri ) dan Babinsa ( TNI ) di Desa masing masing, pungkas AKP Anton Indra Gunawan S.E. ( Kapolsek ).

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *