Kapolsek Buah Batu lakukan Pemantauan dan Himbau Warga Sekitar kontrol area Jalur KCIC rw.09 Kelurahan Cijawura Buah Batu Kota Bandung

Bandung – jurnalpolisi.id

Kapolsek Buah Batu Kompol Rizal Jatnika S.E. beserta Anggota Lakukan Pengamanan dan pantau area Lintasan Jalur KCIC sekitaran Jalan Tol di jl.MargawangiRt.12 rw 09 kel.Cijawura buah batu Bandung. dengan tujuan nya dilakukan Pengamanan Pemantau area KCIC guna persiapan Uji coba Kereta Cepat KCIC pada minggu kedepan Warga sekitar di sampaikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar yang berdekatan dengan jalur Rel Kereta api cepat ,agar tidak memasuki zona jalur rel kereta Cepat dikarnakan area tersebut sangat Berbahaya dikarnakan Arus Listrik di sekitar Jalur Lintasan Sangat Besar dan kecepatan sampai Dengan 350 Km/jam, Senin( 15 -05-2023)

Adapun menjelang Uji Coba Kapolsek Buah Batu Menempatkan Anggota Untuk Berjaga Agar tidak ada Warga yang mendekat area dan memastikan tidak ada Yang Mengambil / Mencuri alat di sekitaran Jalur lintasan KCIC Mengingat dapat membahayakan tranportasi bagi Umum ,dengan Himbauan yang di sampaikan Apabila ada hal yang mencurigakan terkait gangguan kamtibmas bisa menghubungi bhabinkamtibmas dan atau kantor Polsek buah batu .

Call center :
Polsek Buah Batu
022 7565727

Kapolretabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si.,M Han Melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Rizal Jatnika,S.E. dengan Akan dilakukan Nya Uji Coba KERETA CEPAT ( KCIC) di himbau pada warga sekitar demi keselamatan dan kenyamanan bersama agar tidak berada di area kereta cepat karna berhaya, untuk kenyamanan dan keselamatanmari bersama-sama agar tidak menaiki pagar pembatas serta jangan berada di area tersebut .
Mari kita bersama-sama mendukung Progaram Pasilitas Negara dengan Mentaati pelaturan dan bersama menjaga Keamanan dan ketertiban Untuk Kita Semua.
Ungkap Kapolsek.(Levi -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *