Kades Muarosingoan Pimpin Upacara Bendera, Sekaligus Acara Silaturahmi.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Kegiatan Silaturahmi Sekaligus Kades Muaro Singoan Samadani Pimpin Upacara Bendera di Halaman SD Negeri 121/1 Desa Muaro Singoan. Hadir mengikuti Upacar Bendera Diantaranya Para Majelisguru, Komite SD, BPD Beserta Perangkat desa lainnya.

Kades Muarosingoan Samadani Mewakili Pemerintah Desa Mengajak Kepada Semua yang Hadi Turutama sekali Kepada Majelisguru Perangkat Desa Dan semua Masyarakat Untuk Membimbing Anak2 Belajar Lebih Giat, Agar nantinya Berguna Bagi Nusa dan Bangsa Selalu Taat Menghormati Orang tua Dan Para Guru.

Samadani Juga Menegaskan Khusus Untuk Pelajar Kelas Vl Harus lebih Giat Lagi Karena Dalam waktu Dekat ini Akan menghadapi Ujian Akhir Belajarla Yang Baik Supaya Hasil ny Juga baik, Sehingga Orang Tuakita Merasa Puas dan Bangga Terhadap Anak ny.

Usai kegiatan upacara Bendera Kades Muaro Singoan Samadani Langsung di Kompirmasi Awak media. Terkait Untuk Maju mencalonkan diri DPRD Batanghari Tahun 2024 Nanti.
Kata Kades, “untuk maju Menjadi anggota Dewan Belum tau Kerena Masih banyak Tugas dan tanggung Jawab kepada masyarakat yang Harus di selesaikan.

Yang Pasti Saya Mengupayakan Agar Desa kami Untuk Maju Disegala bidang Darihal yang positif Terutama sekali di bidang Agam. Ucapan singkat Darikades. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *