Kabupaten Teluk Bintuni Mendapat Penghargaan BKN Aword

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Acara Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 itu Di hadiri Bupati Teluk Bintuni, Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Parah Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Teluk Bintuni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Teluk Bintuni, Parah Kelapa Sub Bagian Kepegawaian Di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni. Sejak Selasa 16/05/2023.

Dalam acara itu Kepala kantor Regional XIV BKN Hadianawati S.E.M.Si, Papua Barat usai menyampaikan sambutan Menyerahkan Dua Penghargaan yaitu Penghargaan BKN Aword Juara Satu Pemanfaatan Data Sistem Informasih Tipe Besar Dan Juara Tiga Kompetisi Kerja Tipe Besar Wilayah Kabupaten sekaligus penyerahan Plakat BKN Aword Kepada Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Dr (C) Ir Petrus Kasihiw MT.

Kata, Hadianawati, Bupati kabupaten teluk Bintuni beserta jajaran sudah sangat luar biasa terbukti dengan BKN Aword yang di terima oleh Kabupaten Teluk Bintuni mendapat Juara Tiga Katagori penilaian kompetensi Pemerintah Wilayah Timur Kabupaten Tepe Besar Dan Juara Satu Katagori Pemanfaatan Data Sistem Informasi Dan CAT Wilayah Timur Kabupaten Tipe Besar.

Pihaknya menyebutkan bahwa, BKN Aword Tipe besar ini merupakan di lihat dari jumlah pegawai, Wilayah Dan Kompotitor pendukung lain, sehingga dengan BKN Aword untuk juara tiga saja sudah sangat luar biasa. Sebut Hadianawati dalam Kegiatan itu.

Apalagi pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni mendapat dua BKN Aword Juara tiga dan juara satu, Penghargaan tersebut merupakan Suport yang sangat luar biasa bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Atas Penerimaan Penghargaan hari ini.

Ia menilai bahwa parah ASN di lingkup Kerja Pemerintah kabupaten teluk Bintuni memiliki kompetensi yang luar biasa sehingga sudah ada kecocokan Kompetensi dan penyesuaian jabatan yang di miliki dalam lingkup kerja pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni.

Sementara itu juara pertama yang di terima saat ini merupakan penerapan pemanfaatan Data, rekon data kompetensi Perpaduan data, dan sistem informasi semua adalah no satu. Tandasnya

Ia meyakini bergeraknya organisasi di daerah instansi, kementerian, lembaga itu yang utama adalah karna sumberdaya manusia yaitu ASN.

Sehingga dengan itu ASN dilingkup kerja Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni di nilai memiliki kompetensi yang sangat bagus dalam penguasaan data sehingga Penghargaan itu kita berikan hari ini.

Pihaknya berharap dengan BKN Aword ini menjadi Motivasi Bagi Semua Unsur Perangkat Daerah Teluk Bintuni Agar terus memberikan yang terbaik dalam Pelaksanaan tugas dan Pelayanan bagi Masyarakat Di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni.

Kepala kantor Regional XIV BKN Hadianawati S.E.M.Si, Papua Barat itu menutup sambutanya dengan mengatakan ” Siapa yang menguasai Data ia akan menguasai dunia” .Tutupnya 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *