Jum,at Barokah PAC PP kecamatan Stabat Laksanakan Sholat Jum,at di Mesjid Nurul Huda Lingkungan III kelurahan paya Mabar dan sekaligus Santuni ibu ibuk lansia

Langkat, – jurnalpolisi.id

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum,at Barokah Santuni ibu janda dan lansia sebanyak 25 orang pada hari Jum,at 26/5/2023 dilaksanakan diilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Link III kelurahan paya Mabar kecamatan Stabat.

Turut hadir Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,Sektaris facharuddin Rambe dan sekaligus pembaca doa,ketua KOTI bersama anggota,ketua Ranting kelurahan paya bersama anggota,dan pengurus PAC PP kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua PAC PP kecamatan Riki Sapariza berharap Semogga Bantuan ini yang saya berikan yang ke 3 kali nyanSemoga bantuan ini Bermemfaat dan Istigomah dan Borokah. kepada ibu lansia, saya doakan semoga bapak Ibu ,Orang tua saya yang ada diLink III kelurahan paya mabar sehat selalu,panjang umur.
Saya sebagai pimpinan anak cabang(PAC) PP kecamatan Stabat mohon doa dari ibu ibu agar saya tetap sehat selalu,kalau saya sehat nanti nya kita Bisa bersilaturahmi lagi.

Pengurus mesjid Nurul Huda ABdul hakim saat di wancarai awak media mengatakan saya sangat beterima kasih atas kunjungan ketua PAC PP Stabat Riki sapariza di Mesjid Nurul Huda Link III kelurahan paya Mabar kecamatan Stabat yang telah memberi bantuan kepada ibu ibu janda,lansia warga Lingkungan III kelurahan paya Mabar semogga bantuan ini Barokah dan saya ucap terima kasih kepada ketua PAC PP Stabat dan saya Doa kan semoga ketua PAC PP Riki Sapariza dan keluarga besar PAC PP Stabat sehat selalu,panjang umur,murah Reszi nya.

Saat di wancarai awak media Ibu Lansia dan janda menjelaskan kami sangat beterima kasih sebesarnya kepada ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah mengunjungi kami dan memberi bantuan berupa beras,semogga keluarga besar PAC PP kecamatan semakin sukses sehat selalu semakin jaya (kaparwil,,)
..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *