Jajaran Polsek Cikaum Resor Subang Bersama Kepala Kantor Pos Cikaum Monitoring Penyaluran BPNT Tahap ll.

Subang – jurnalpolisi.id

Selasa – 16/05/2023 Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, bersama Kanit Intel Aipda Ikhsan Permana dan juga Kepala Kantor Pos Cikaum Firmansyah, monitoring penyaluran Bpnt ( Bantuan pangan non tunai ) berupa beras di kantor pos Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Senin – 15 – Mei 2023.

Dalam giat monitoring pembagian penyaluran Bpnt ( Bantuan pangan non tunai ) berupa beras, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, mengatakan,” Jajaran Polri akan terus mengawasi dan memonitoring setiap bantuan sosial untuk masyarakat,agar tidak ada penyelewengan oleh oknum tertentu, dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Dengan adanya bantuan sosial tersebut, AKP Anton Indra Gunawan S.E, berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam pelaksanaan monitoring bantuan pangan non tunai berupa beras, yang disalurkan oleh pihak Pemerintah Pusat, Kapolsek Cikaum juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap Aman,Antri diatur sesuai jadwal nama KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang sudah di cantumkan sesuai barkot yang ada.

Kepala Kantor Pos Cikaum, Firmansyah menyampaikan,
Penyaluran Bpnt berupa beras untuk tahap ke ll ditingkat Kecamatan Cikaum sebanyak, 71070 Kg/71 Ton,70 Kg untuk Sembilan Desa yang ada di Kecamatan Cikaum, Desa Kawunganten 615 Kpm, Desa Sindangsari 677 Kpm, Desa Cikaum Timur 557 Kpm, Desa Cikaum Barat 668 Kpm, Desa Pasirmuncang 1099 Kpm, Desa Tanjungsari Timur 819 Kpm, Desa Tanjungsari Barat 866 Kpm, Desa Gandasari 844 Kpm, dan Desa Mekarsari 962 Kpm ( Keluarga penerima manfaat ).
Dalam pelaksanaan pembagian Bansos berupa beras sebanyak 10 Kg/Kpm,ada yang dikantor Pos maupun di Desa,kebijakan masing masing Desa,ujarnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *