IPAGAR Kabupaten Subang Gelar Halal Bihalal

SUBANG, jurnalpolisi.id

Ikatan Perantau Asal Garut (IPAGAR) Kabupaten Subang gelar acara Halal Bihalal di Kampung cibacang, Desa cijambe, Kecamatan cijambe, Kabupaten Subang, pada sabtu (27/5 2023).

Dalam acara Hahal Bihalal itu, turut dihadiri Ketua IPAGAR Kabupaten Subang, Rijal Jalaludin yang akrab di panggil Kang Adung. Selain itu, turut hadir juga Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Subang menyampaikan kepada awak media, kebersamaan dengan silaturahmi itu sangat penting, apalagi sebagai perantau harus saling menjaga silaturahmi.

“Saling membantu, saling berbagi, saling kerja sama untuk semua Keluarga IPAGAR,” ucapnya.

Dalam pantauan awak media, seluruh anggota IPAGAR yang hadir sangat antusias mengikuti acara halal bihalal, dan mereka pun sangat bersuka ria bertemu Keluarga Besar Perantau Garut.

“Alhamdulilah atas dukungan pemerintah subang yang di wakili oleh Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur adalah support yang luar biasa kepada seluruh keluarga Ikatan perantau asal garut,” kata Ketua IPAGAR Kabupaten Subang, Kang Adung.

Tak cukup sampai disitu, Kang Adung pun mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Subang yang hadir dalam acara Halal Bihalal IPAGAR.

Diakhir wawancara eksklusif bersama awak media, Kang Adung menyampaikan pesan khusus untuk keluarga besar IPAGAR agar senantiasa menjaga kebersamaan.

“Menjaga kekeluargaan, menjaga silaturahmi, baik dengan keluarga IPAGAR maupun masyarakat Subang,” tutupnya.

SISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *