Gelar Walimatul Safar, Haji ke 2 Ketua RW 01 H Syarifuddin dihadiri Ratusan Jamah Memohon Doa Restu

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Tak lama lagi, Ketua RW 01 Pondok Bahar H Syarifuddin SM, bersama sang istri, Syayanih, dan Nurmaliyah akan melaksanakan rukun islam yang kelima yakni menunaikan ibadah haji, dihadiri Ratusan jamaah memohon doa restu.

Oleh sebab itu, sebelum berangkat ke tanah suci mekkah untuk menunaikan ibadah haji, Ketua RW 01 H Syarifuddin SM, beserta keluarga menggelar acara walimatul safar, di kediamannya di jalan Pondok Bahar RT 01 RW 01 Kecamatan Karang Tengah. Sabtu (27/05/2023). Malam.

Dengan Mengenakan pakaian gamis hitam dengan suasana Penuh keakraban dan kekeluargaan, Ketua RW 01 H Syarifuddin SM bersama keluarga, menyambut baik setiap tamu undangan yang datang.

Tak hanya itu, H Syarifuddin turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan mengajak untuk senantiasa selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, atas nikmat sehat, nikmat kesempatan dan kekuatan sehingga dapat menghadiri acara walimatul Safar di kediamannya.

“Mari senantiasa kita bersyukur, atas nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita, seperti hari ini, nikmat sehat, nikmat kesempatan dan kekuatan di hari yang berbahagia ini Bapak/Ibu dapat memenuhi undangan kami sekeluarga dan bersilaturahmi”, ujarnya.

Turut hadir anggota DPR RI Zulfikar H, SH, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas memenuhi undangan, dan mengajak untuk senantiasa selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, atas nikmat sehat dan nikmat kesempatan, sehingga dapat hadiri acara undangan walimatul Safar di kediaman H Syarifuddin yang bakal calon legislatif DPRD dapil 4 dari partai Demokrat daerah pilihan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

Dengan penuh kerendahan hati dan sempat meneteskan air mata, Ketua RW 01 H Syarifuddin SM yang akrab disapa H Caplin bin H Seman, pada kesempatan tersebut meminta doa restu, memohon maaf dan dapat mendoakan agar saat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci mekkah dapat berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

” kami memohon dan meminta agar bapak ibu dapat memberikan doa restu, memberikan maaf dan ampunan kepada kami dan Pada kesempatan ini kami memohon dan meminta doa dari Bapak/ibu agar keberangkatan kami baik dari mulai berangkat sampai pulangnya nanti terkabulkan segala hajat dan dikabulkan oleh Allah SWT “, harapnya.

“Apabila didalam kehidupan sehari-hari, Pengajian, Persahabatan, Pertemanan, Lembaga, jika ada Hal-hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya saya H Syarifuddin SM, yang juga pensiunan anggota Polri bersama istri, Syayanih, dan Nurmaliyah akan berangkat menunaikan ibadah Haji “, pungkasnya.

Disela sela acara Walimatul Safar, H Syarifuddin juga memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan tausiah Haji dan doa bersama untuk kemaslahatan ibadah haji.

Tampak Hadir, Anggota DPR RI Zulfikar H, SH, dan ratusan tamu undangan baik para ustadz dan ulama, kerabat, tetangga, sahabat, keluarga dan masyarakat sekitar kediamannya terus berdatangan silih berganti memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan lancar dan menjadi haji mabrur dan mabruroh. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *