Digerebek Bersama Wanita di Kamar Hotel, Ternyata Wakil Bupati Rohil Sulaiman Hari Ini Ulang Tahun

Riau , jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman dikabarkan kena gerebek Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau saat sedang bersama seorang wanita di kamar Hotel Preimere, Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) malam tadi. Beredar kabar wanita yang bersama orang nomor dua di Negeri Seribu Kubah tersebut berinisial D, merupakan pejabat di Dinas Pendapatan Rohil.

Kabar mengejutkan ini pun merebak di media sosial. Ternyata, hari ini, Jumat (26/5/2023), Wabup Sulaiman berulang tahun. Bak kado yang menyakitkan, Sulaiman justru digerebek pada malam sebelum hari kelahirannya.

Hal itu terungkap dari akun sosial media Facebook atas nama Sulaimanazhar Leman. Di dinding profilnya, ramai ucapan selamat ulang tahun yang ditulis sejumlah warganet.

Pada laman medsos tersebut, tertulis Sulaiman lahir pada 26 Mei 1981 silam. Dengan demikian, Sulaiman hari ini genap berumur 42 tahun.

Para netizen terlihat mengucapkan selamat dan bahkan berharap umur berkah dan mendapat pengampunan dari Allah sehingga hidup rukun. Namun, salah satu netizen dalam ucapan selamat ulang tahun kepada Sulaiman, justru menyinggung soal hadiah istimewa.

“Hadiah ulang tahun Bapak benar2 istimewa…
Selamat ulang tahun Pak Wabup Sulaimanazhar Leman,” tulis akun Dexxx.

Sementara itu akun sosial media yang diduga wanita yang bersama Sulaiman digerebek yakni inisial D, tidak terlihat postingannya. Akunnya hanya memasang foto sampul berlatar gambar masjid dan bertuliskan bahasa arab.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinas atau Badan Pendapatan Daerah Rokan Hilir, Cicik Mawardi belum menjawab konfirmasi Jurnal Polisi Idmelalui pesan WhatsApp, apakah wanita yang dimaksud berinisial DR alias D itu menjabat sebagai kepala bidang di OPD yang dipimpinnya.

Dikabarkan sebelumnya, Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menggerebek Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman saat sedang bersama seorang wanita di kamar Hotel Preimere, Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) malam tadi.

Kabiro jurnal Polisi Id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *