Diakui Rahantoknam TMMD ke – 116 Tingkatkan Perekonomian dan Kesejahtraan Rakyat

Malra – jurnalpolisi.id

Pejabat Kepala Desa (Ohoi) Ngurdu Johana D. Rahantoknam akui, TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke – 116 akan mampu tingkatkan perekonomian dan kesejahtraan rakyat.

“Sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, yang ada di pedesaan. Kami mendukung penuh pelaksanaan TMMD ke – 116,”ucap Rahantoknam, Rabu (17/05/2023) di Elat

Dengan memaksimalkan warga, kata Dia untuk selalu bergabung, dengan satgas TMMD-116, yang berada di lokasi serta ikut bekerja di lokasi sasaran fisik.

Dan sebagai penjabat dirinya merasa mendapat suatu kehormatan sangat luar biasa. Hal itu dikarenakan bisa bergabung dengan satgas TMMD, bekerja bersama-sama untuk membangun desa ini.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya, karna bisa bekerja bersama TNI. Pengabdian sangat luar biasa,”puji istri mantan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)

Disebutkan, pembangunan yang dilaksanakan TMMD ke-116 ini, sungguh sangat luar biasa, serta bermanfaat bagi masyarakat. Karena pembangunan Rumah tidak layak huni ( RTLH ) ini, merupakan kebutuhan mendesak bagi warga masyarakat ditempanya bertugas.

Wanita dengan panggilan Ibu Ona itu, menambahkan bahwa tujuan dari giat TMMD ini, merupakan pembangunan yang akan dilaksanakan dan meningkatkan perekonomian, serta kesejahteraan mayarakat.

Tak hanya itu dikatakan Yohana, kalau dia bersama warga masyarakat desa Ngurdu sangat berterima kasih kepada Dan Satgas TMMD ke – 116 (Dandim 1503/Tual), Letkol Inf. Kadek Muliarsa, juga seluruh personel yang terlibatt langsung pada proses pengerjaan RTLH

“Trima kasih Pa Dandim beserta jajaran, atas dukungan dan kerja keras, demi kesejahtraan masyarakat desa Ngurdu,”sebutnya lewat siaran pers kepada sejumlah wartawan atas dedikasi dan kerja keras Dandim 1503/Tual.

Pubilsh by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *