Balam, Danramil 0321-05/RM Pimpin Patroli Driling dan Jalur Pipa di Wilayah Bangko Pusako

 

BANGKO PUSAKO –  jurnalpolisi.id

Dalam upaya menjaga Objek Vital Negara (OVN) SKK Migas di PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Sektor Kodim 0321 Rohil Wilayah Koramil 05/RM, Komandan Koramil 0321-05/RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang bersama anggota memimpin pelaksanaan Patroli Drilling dan Patroli di jalur pipa PT PHR di wilayah Koramil 0321-05/RM, Kecamatan Bangko Pusako, Sabtu (6/5/2024), dalam keadaan aman.

“Hari ini saya dan anggota langsung pimpin patroli Driling dan patroli djalur pipa PHR wilayah Bangkopusako,” kata Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang kepada Jurnal Polisi Id Sabtu (6/5/2023).

Dikatakan Danramil Pengamanan Objek Vital Nasional adalah salah satu Tugas Pokok TNI yang di Atur Undang Undang (UU), Patroli yang dilakukan demi terjaganya keamanan OBVITNAS PT PHR dari gangguan yang dapat merugikan negara.

Dan kegiatan mengamankan OVN ini merupakan tugas dan tanggung jawab TNI dan merupakan salah satu wujud bakti TNI kepada bangsa dan negara.
“Ini wilayah objek vital negara jadi kita harus mengamankan dan menjaganya dengan baik,” ujar Danramil.

Menurutnya selain kegiatan pemantauan patroli Driling dan patroli dijalir pipa wilayah PHR, pihaknya juga melaksanakan Komsos dengan sejumlah warga di wilayah jalur pipa Bangko Pusako.

“Berdasarkan hasil pematauan kondisi dalam keadaan aman,” pungkas Danramil.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *