Antisipasi Kemacetan Pagi Hari Unit Bimas dan Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Pengaturan Lalin Presisi

Bandung – jurnalpolisi.id

Antisipasi Kemacetan pagi hari Unit Bimas dan Bhabinkamtibmas Polsek Buah Batu melaksanakan giat Pengaturan Lalulintas Presisi jalur yang Zona Selamat Sekolah di wilkum Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung.
Rabu (10/5/2023)

Kegiatan dilaksanakan
dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan giat rutin di pagi hari dan Merikan Rasa Aman kepada Siswa Siswi yang akan berangkat sekolah dwngan membatu menyebrangkan, sehingga kehadiran Polri dapat di rasakan masyarakat dengan tetap mematuhi aturan berlalulintas dan protokol kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K.,M.Si.,M.Han. melalui Kapolsek Bauah Batu Kompol Rizal Jatnika,S.E. Sesuai Moto Kapolrestabes Bandung ” Kerja,Proaktif tanpa Pamrih” menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Unit Bimas dan Bhabinkamtibmas Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung agar senantiasa Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat dapat terasa dan masyarakat patuh serta taat pada aturan berlalulintas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tercipta Keamanan Keselamatan Ketertiban Dan Kelancaran (Kamseltibcar) yang aman dan kondusif. Tutur Kapolsek Kompol Rizal Jatnika SE (Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *