Andik Pegiarto SKM, Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat Purwokerto Barat

Banyumas – jurnalpolisi.id

Andik Pegiarto Anggota DPRD Kabupaten Banyumas Fraksi Golkar, melaksanakan reses untuk menyerap beraneka ragam bentuk aspirasi dari warga masyarakat.

Tantangan Mewujudkan Keadilan Pemilu Pada Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024
Masa reses merupakan suatu agenda penting bagi anggota dewan dalam menjalankan kewajibannya untuk turun langsung bertemu dengan masyarakat menjemput usulan atau aspirasi masyarakat berdasarkan daerah pilihan.

Hal tersebut disampaikan Andik Pegiarto SKM, saat melaksanakan reses Persidangan Tahun Sidang ke 4 Tahun 2023, di Aula Kelurahan Pasir Muncang Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Sabtu (27/05/2023).

Menurut Andik, aspirasi masyarakat yang ditampung dalam kegiatan reses ini baik berupa usulan, saran maupun pengaduan nantinya dituangkan dalam sebuah laporan dan disampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk ditindak lanjuti.

“Melalui usulan masyarakat inilah nantinya akan menjadi bahan pertimbangan terhadap perencanaan pembangunan ke depannya,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan pembangunan nantinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta tepat sasaran, terlebih sekarang ini adalah Masa Reses Persidangan 3 Tahun Sidang Ke 4 di tahun 2023,” ungkap Andik Pegiarto SKM.

Berbagai aspirasi disampaikan warga, mulai dari Program Keluarga Harapan (PKH) yang belum menjangkau seluruh keluarga miskin, talud, perbaikan jalan hingga usulan sejumlah infrastruktur jalan lingkungan dan perbaikan drainase.
( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *