WAKO Paisal Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1444 H.

DUMAI  –  jurnalpolisi.id

Walikota Dumai H Paisal didampingi Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto dan Unsur Forkopimda meninjau serta mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023, Kamis (20/04/23).

Adapun Walikota Dumai bersama Kapolres Dumai beserta rombongan yakni Dan Sat Radar 232 Dumai Lektol (Lek) M. Fatahillah Posuma, Kadishub Said Effendi Kepala Perwakilan Jasa Raharja Dumai Made Agus Widyantara, Ketua Organda Kota Dumai HT Silitonga dan para pejabat utama Polres Dumai meninjau di Pos Pengamanan Pintu Tol Dumai – Pekanbaru.

Selanjutnya, Pos Pengamanan Ramayana Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Pos Pelayanan Pelabuhan Pelindo Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Buluhkasap Kecamatan Dumai Timur, Pos Pelayanan Pantai Koneng Jalan Mattaim Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai dan Pos Pelayanan Terminal AKAP Jalan Ratu Sima Kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Barat.

Menurut Wako, kunjungan tersebut untuk melakukan pengecekan kesiapan personel Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik, arus balik serta arus lalu lintas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Kemudian, dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Ditekankan kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 khususnya yang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan agar tidak statis. Serta melaksanakan tugas dan patroli secara berkelanjutan dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman bagi masyarakat khususnya para pemudik,” ujarnya.

Pantauan di lpangan, usai melakukan pengecekan dan memberikan pengarahan kepada personil yang bertugas di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023, Walikota Dumai tampak memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *