Risih Melihat Melihat Jalan Berlubang, Seorang Pengusaha Timbun Dan Perbaiki Dengan Dana Pribadi.Perbesar

ROHIL,  –jurnalpolisi.id
Miris melihat kondosi Jalan Lintas Kubu yang penuh dengan Lubang, Seorang Pengusaha yang enggan disebut jati dirinya melakukan penumbunan dan perbaikan jalan dengan menyewa alat berat dengan Dana pribadi.

Hal itu disampaikan oleh sala seorang pengusaha terkenal di Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba) kepada wartawan saat melihat perbaikan di Kepenghuluan Teluk Nilap Minggu (09/4-2023)

Penimbunan dan meratakan jalan ini dimulai dari pangkal Rigit di Kepenghulan Teluk Nilap yang mana sebelumnya Jalan tersebut berlubang dan membahayakan masyarakat yang melintas.

Atas inisiatif Pengusaha tersebut Jalan Jend Sudirman yang dulunya berlubang kini sudah rata.

Ditempat yang sama beberapa warga yang berdomisili di Kepenghuluan Teluk Nilap mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha yang mau berbagi untuk memperbaiki jalan apalagi saat ini Bulan Ramadhan maudah-mudahan ini akan menjadi berkah buat dia dan keluarganya” ucapnya

Terpisah beberapa warga yang sedang melintas saat dikonfirmasi juga mengucapkan terima kasih atas penimbunan dan pengerasan yang dilakukan pada saat bulan Ramadhan ini.

Dari Informasi yang disampaikan, Perbaikan dan penimbunan ini akan dilakukan disetiap jalan yang berlubang dimulai dari pangkal Rigit atau dari Kepenghuluan Teluk Nilap sampai Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu.

Ya.. Akan kita lakukan perbaikan dan penimbunan ini di tempat yang berlubang sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk melintas apalagi ini sudah mendekati hari Raya Lebaran”ucapnya

Menurutnya ,Pembelian Material dan Perbaikan Jalan lintas ini merupakan inisiatif sendiri serta menggunakan Dana Pribadi, Tolong nama saya jangan diexpose ya.. mas, saya tidak mau dibilang Pahlawan kesiangan.” pungkasnya.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *