PT. Asda Kebun Aek buru Selatan menggelar acara Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M membagikan 1000 lebih faket Sembako.

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

PT. Asda Kebun Aek buru Selatan menggelar acara Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 Masehi dengan Thema Mempererat Silahturahmi, Rasa Kekeluargaan, untuk meningkatkan sinergi, bersama ribuan masyarakat Desa Aek Buru Selatan, Desa Janji, dan Desa Tanjung Medan , Kecamatan Bilah Barat , Sabtu 08/04/2023

Acara tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Labuhan batu dr. Erik Adtrada Ritonga, Mkm, Wakapolres Labuhan batu Kompol Drs. Hermansyah, Danki 126, Camat Bilah barat M.Noor Putra , Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd. Plt. Kadis Sosial Syahrizal Hasibuan, Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST., M.Kom., General Manager PT. ASDA beserta para pimpinan PT. ASDA, karyawan, Sabtu, 08/4/2023 di Gedung Serba guna PT.Asda Kebun Aek Buru Selatan.

Dalam acara Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 Masehi PT. Asda Kebun Aek Buru Selatan membagikan seribu lebih faket sembako kepada mqsyarakat Desa Aek Buru Selatan, Desa Janji, dan Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah barat Kabupaten Labuhan batu,

Kesempatan itu Anwar Effendi Khoo Owner pemilik PT Asda pada pidato sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini adalah untuk menjalin silahturahmi, guna meningkatkan sinergi dalam rangka membolo labuhan batu.

” kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmu dan rasa kekeluargaan antara PT. ASDA dan masyarakat untuk saling bersinergi membangun Labuhanbatu, PT Asda juga membagikan seribu lebih faket sembako”, ungkap Anwar Efendi Khoo pada kesempatan itu.

Bupati Labuhan batu menyampaikan sambutannya, menurut Bupati Labuhan batu, dr Erik Adtrada Ritonga, Mkm bahwa PT Asda adalah perusahaan terbaik di Labuhan batu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Asda yang telah memberikan kontribusinya untuk masyarakat di sekitar, terutama masyarakan Desa Aek Buru Selatan Desa Janji, dan DesaTanjung Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan batu.

” PT Asda adalah perusahaan terbaik di Labuhan batu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Asda yang telah memberikan kontribusinya untuk masyarakat di sekitar, terutama masyarakan Desa Aek Buru Selatan Desa Janji, dan DesaTanjung Medan Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan batu.” Demikian disampaikan Bupati dalam sambutannya.

Kemudian Bupati Labuhan batu dr Erik Adtrada Ritonga Mkm beserta rombongan didampingi Owner PT Asda Anwar Efendi khoo dan General Manager PT Asda dan Pimpinan PT Asda lainnya melihat suasana Perkantoran dan fasilitas Kebun terlihat tertata dengan baik, dan bersih

Wartawan Jpn
Rahman fitri hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *