Personil Polres Agam Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat, Dalam Rangka Warga Mudik Lebaran

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Dalam rangka Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2023 dengan lokasinya diPos Pelayanan di Simpang Gudang Manggopoh Lubuk Basung dengan gabungan personil Polres dan Polsek Lubuk Basung.

Informasi dari Bhabinkamtibmas Brigadir Ringga, bahwa Polres Agam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dalam rangka pelaksanaan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H, dan Personil Polres Agam berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, Sabtu (22/4/2023).

Pelayanan yang Humanis menjadi atensi serius Kepolisian Resor Agam dan Jajarannya pada puncak arus mudik lebaran 2023 kepada masyarakat.

Polres Agam beserta jajarannya berkomitmen untuk terus memperketat penjagaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menghadapi puncak arus mudik lebaran yang diprediksi masih berlangsung sampai tanggal 1 Mei 2023.

Kepolisian bersama para Instansi terkait bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan dan kelancaran mudik Lebaran tahun ini.

“Personil yang bertugas diantaranya, Aipda Yefri Andri, Aipda Hamdani, Aipda Codi Ibrahim
Brigpol Ringga Pratama, Bripda Derimet, dipimpin langsung oleh Ka Regu Ipda Hengki Ferdian.

Dan telah dikerahkan tetap siaga bersama dinas terkait untuk menjaga keamanan masyarakat, dan tujuan kita adalah kenyamanan dan ketertiban di area kedatangan para warga Agam khususnya dan warga Sumbar secara umumnya.

Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas mengingat banyaknya warga yang akan menggunakan fasilitas selama mudik dan arus balik, Personil Polres Agam sek rutin melakukan imbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap kejahatan yang berpotensi terjadi selama berjalan.

“Pihak kami akan terus melakukan monitoring dan pengamanan kepada warga yang akan mudik berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Operasi Ketupat Singgalang Tahun 2023 melaksanakan Piket Pos Pelayanan di Simpang Gudang Manggopoh Lubuk Basung gabungan Polres dan Polsek( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *