PERSONEL SUBDENPOM XIV/1-1 TAKALAR, BERSAMA IBU PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA BERBAGI TAKJIL.

Takalar- jurnalpolisi.id

Pada bulan penuh berkah Menjelang buka puasa personel Subdenpom XIV/1-1 Takalar bersama ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang Takalar, berbagi Takjil terhadap masyarakat bagi pengendara bermotor dan Roda empat yang melintas di depan Markas Subdenpom Takalar di kelurahan Pattallassang kec pattallassang kab Takalar prov sul sel Selasa 04/03/2023.

Pembagian Takjil ini di pimping langsung Subdenpom (AD) Lettu Cpm Jamaluddin, bersama Ketua persit Kartika Chandra Kirana Cabang Takalar.

Menurut Subdenpom XIV/1-1 Takalar, Lettu Cpm Jamaluddin dalam kesempatan berbagi Takjil kepada masyarakat di bulan penuh berkah yang dilipat gandakan pahalanya termasuk Anggota TNI khusus,nya personel Subdenpom XIV/1-1 Takalar bersama Ibu persit Kartika Chandra Kirana Cabang Takalar.

Lettu Cpm Jamaluddin, menambahkan, Kegiatan ini juga Sebagai Wujud kepedulian Antar Sesama Saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalangkan Ibadah puasa dan program pembagian takjil sebagai rangkaian program rutin Subdenpom XIV/1-1 bersama pengurus Ibu persit kartika chandra kirana cabang takalar: punkasnya.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *