PEMKAB LABUHAN BATU JALIN SILATURRAHMI DENGAN INSAN PERS DIBULAN SUCI ROMADHON.

Labuhan Batu  –  jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu ( Pemkab Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara di Bulan Suci Romadhon ini, tepatnya Rabu (19/4/2023) mengambil tempat di Ruang Data Kantor Bupati Labuhan Batu, mengadakan acara menjalin silaturrahmi pada para Insan Pers, berlangsung meriah.

Acara jalin silaturrahmi tersebut, diawali kata sambutan dari protokol yang dilanjutkan dengan Doa bersama yang disampaikan oleh salah seorang rekan Pers yakni Bung Saipul Bahri. Ritonga.

Sebagai mewakili Bupati Labuhan Batu, Asisten 1 Pemerintahan, H. Sarimpunan Ritonga, silaturrahmi tersebut, menyampaikan, selamat datang pada Rekan Pers yang kami banggakan semoga kita yang hadir dalam acara silaturrahmi ini, diberi Allah Kesehatan sehingga kita dapat hadir dalam acara sil aturrahmi, guna menjalin hubungan yang harmonis, antara Pemkab Labuhan Batu dengan para Insan Pers, agar kita sama sama membangun Kabupaten Labuhan Batu yang kita cintai ini, ujarnya mengahiri sambutannya.

Begitu juga sambutan yang disampaikan Ibu Wakil Bupati Labuhan Batu, Ibu Hj. Eliya Rosa Siregar, mengucapkan selamat datang pada Para Insan Pers, dan sekaligus mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan Pers, semoga kita semua yang hadir dalam acara silaturrahmi, diberi Allah kesehatan, tadi Pak Bupati Labuhan Batu, Dr. H. Erik Atrada. Ritonga MKM, titip salam pada rekan Pers semua, beliau tidak bisa hadir dalam acara ini, sebab beliau ada acara mengundang para abang beca dikediamannya, justru itu beliau tidak dapat hadir bersama kita, sebut Ibu Wakil.

Selanjutnya Ibu Wakil menyampaikan, kami dari pihak Pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu, dalam melaksanakan tugas, tidak mungkin bisa sempurna untuk membangun Daerah Labuhan Batu, tampa dukungan rekan rekan Pers sebagai mitra kami.

Nah untuk itu Ibu Wakil, menghimbau pada rekan Pers, untuk menjalin kerja sama yang baik, untuk membangun bumi En Pabolo ini, agar untuk kedepan Daerah Labuhan Batu, bisa di bolo sesuai dengan harapan masyarakat Labuhan Batu, sebutnya mengahiri.

Usai acara Silaturrahmi yang dihadiri Ratusan Insan Pers yang hadir, Asisten 1 Pemrintahan, H. Sarimpunan. Ritonga, Ibu Wakil Bupati Labuhan Batu, Ibu. Hj. Eliya. Rosa Siregar, Kabid Kesra Labuhan Batu, oleh panitia acara Silaturrahmi, para rekan Pers, diberi tali asih ala kadarnya.

Penulis berita Syafruddin, As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *