PANTAU Arus Mudik Idul Fitri 2023, Plt Bupati Meranti Asmar Sidak Pelabuhan Tanjung Harapan.

MERANTI  –  jurnalpolisi.id

Demi kelancaran arus mudik Idul Fitri 2023 di Pelabuhan Tanjung Harapan, Plt Bupati Meranti AKBP Purn H Asmar bersama Forkopimda inspeksi mendadak (Sidak). Selasa (11/04/23) siang.

Sidak di Pelabuhan Tanjung Harapan, turut hadir Wakapolres Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, Danposal Selatpanjang Letda Laut KH Justine, PT Pelindo melalui Manajer Kawasan Selatpanjang Indra Ardiansah, Kepala KSOP Selatpanjang diwakili, Kadis Perhubungan Meranti, Basnas, BPBD dan sejumlah Instansi lainnya.

Ditegaskan H Asmar kalau sidak ini untuk memastikan Pelayanan di Pelabuhan Tanjung Harapan agar Aman, nyaman, Kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Kita melakukan sidak ini bertujuan para penumpang merasa aman, nyaman dan situasi disini tetap kondusif menjelang Idul Fitri mendatang. Selain itu, kenyamanan penumpang di Pelabuhan Tanjung Harapan merupakan hal paling utama itu harus tetap dipastikan aman,” ujar H Asmar.

Dikatakan Asmar kalau dirinya juga meminta kepada petugas baik itu TNI-Polri, Dinas Kesehatan, serta instansi lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

“Untuk kondisi saat ini masih aman dan kondusif, kita kuatirkan nanti sepekan menjelang Idul Fitri penumpang meningkat drastis. Makanya hal ini perlu dari sekarang kita siapkan dan kita pantau,” katanya.

Tak hanya itu, kegiatan dengan menggunakan armada Basarnas dan speed boat TNI AL Posal Selatpanjang juga dilakukan pengecekan terhadap kondisi KMP Berembang. Serta membagikan left jacket kepada kempang-kempang yang ada di perairan Selatpanjang.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *