Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Iskandar Muda

Banda Aceh –   jurnalpolisi.id

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam IM bertempat di Gedung Keumalahayati, Lt. II, Makodam IM, pada Jum’at (28/04/23).

Adapun yang melaksanakan sertijab diantaranya Irdam IM dari Brigjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han)., kepada Brigjen TNI Ayi Supriatna, S.I.P., M.M., Kakesdam IM dari Kolonel Ckm dr. Mhd. Irsan Basyroel, Sp. KK., M.H., Finsdv., kepada Kolonel Ckm dr. Epi Aprianto, Kaajendam IM dari Kolonel Caj Cecep Komarudin Yusuf, S.H., kepada Kolonel Caj Dodi Mulyadi, S.E., M.M., pelepasan Kapuskodal Letnan Kolonel Inf Endang Sumardi, S.Sos., dan pengangkatan Irutum Itdam IM Letnan Kolonel Arm Iwan Setiawan, S.E

Dalam sambutannya, Pangdam IM menyampaikan sertijab di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan proses alamiah dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi. Sertijab juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.‎

Pangdam IM juga berpesan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Sejalan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, Kodam IM dengan segenap jajarannya harus dapat meningkatkan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan berkesinambungan untuk mewujudkan satuan jajaran Kodam IM yang lebih baik.

Lebih lanjut, Pangdam IM juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pejabat yang lama atas dedikasi serta pengabdiannya selama bertugas, sebagai Irdam Iskandar Muda, Kakesdam Iskandar Muda, Kaajendam Iskandar Muda dan Kapuskodalopsdam Iskandar Muda serta berharap semoga pengabdian yang tulus dan ikhlas menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Kapok Sahli Pangdam IM, para Pejabat Utama Kodam IM, para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *