PANGDAM IM HADIRI ACARA PERINGATAN HUT KE-77 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2023.

Banda Aceh –   jurnalpolisi.id

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 di Gedung Malahayati Lt. II, Makodam IM, pada Selasa (11/04/23)

Dalam sambutannya, Pangdam IM selaku Pembina Persit menyampaikan rasa syukur Kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat dan karunia-Nya, sehingga dapat menghadiri acara peringatan HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023, dalam keadaan sehat wal‘afiat.

“Saya mewakili seluruh Prajurit Kodam Iskandar Muda dan selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, mengucapkan selamat Ulang Tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda. semoga pertambahan usia ini, menjadikan Persit sebagai organisasi yang semakin memberikan manfaat bagi keluarga, Organisasi Persit, Kodam Iskandar Muda, serta TNI AD maupun masyarakat, Bangsa dan Negara pada umumnya”, ujar Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyampaikan bahwa peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memantapkan tekad dan semangat kebersamaan serta kekeluargaan serta berharap agar dalam menyongsong tugas-tugas ke depan, Persit Kartika Chandra Kirana harus mampu mencermati dan menyikapi perkembangan yang terjadi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan Persit selalu relevan dan menyentuh kebutuhan yang paling hakiki bagi upaya peningkatan kualitas kehidupan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera.

“Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada peringatan HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, yaitu: “Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga Dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”. Ungkap Pangdam IM.

Hadir dalam acara tersebut Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Iin Novi Helmy Prasetya dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda serta perwakilan dari Dharma Pertiwi Aceh dan yayasan Kartika.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *