Paguyuban Zabreak 88 Bersatu Bagi-bagi Takjil Gratis Diminggu akhir Ramadhan

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Paguyuban Zabreak 88 Bersatu (ZABREAK) Karang Tengah mengisi bulan Suci Ramadan dengan kegiatan sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus.

Bertema ‘Zabreak Bagi-bagi Takjil’, kegiatan sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus ini dilakukan di minggu ke 3 bekerja sama dengan Koramil 04/Ciledug, jalan Raden Patah Sudimara Barat Kota Tangerang, Minggu (16/4/2023).

Sebanyak 250 paket takjil gratis mereka bagikan kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang sore itu lewat di Jalan Raden patah Ciledug.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Paguyuban Zabreak 88 Bersatu.

Ketua Paguyuban Zabreak 88 Bersatu Nur Abdillah atau biasa di sapa bang Bebet, mengatakan, kegiatan sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi pengurus dan anggota, paguyuban Zabreak juga menerima donatur untuk disalurkan disetiap kegiatan rutin.

“Kami berharap kegiatan sosial yang melibatkan seluruh anggota dan pengurus ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif anggota secara kolektif dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial kepada masyarakat atau lingkungan sosial,” kata Bebet dalam kesempatan itu.

Lebih lanjut Bebet juga mengajak seluruh warga Kota Tangerang khususnya warga Karang Tengah, Ciledug dan Larangan untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat pada momentum bulan Suci Ramadan ini. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *