Momen Ramadan, Komunitas Wartawan Tebo Bagi Takjil & Buka Puasa Bersama

TEBO, jurnalpolisi.id

Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) hari ini bagi – bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan baik Pengendara roda 4 maupun roda 2, yang melintas di jalan Pahlawan depan Terminal baru Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Minggu (16/04/2023).

Tak kurang dari 500 kotak takjil di bagikan dan selang berapa menit habis di bagikan, kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Pahlawan Wirotho Agung.

Usai pembagian Takjil dilanjutkan buka puasa bersama (bukber) insan Pers anggota Kawat, Babinsa Sertu Avus Nawanto, dan Anggota LSM Mapan Tebo Boy Nasution serta Tokoh masyarakat. Bertempat di Babaqa Kafe jalan Pahlawan Kelurahan Sarana Agung Rimbo Bujang.

Penasehat Kawat Amir Said WB dikonfirmai mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Kawat yang membagikan Takjil kepada masyarakat, ini merupakan implimentasi program Kawat yang berorentasi solidaritas sosial.

” Inilah perwujudan program unggulan Kawat di bidang sosial, dan kami Kawat akan hadir di kegiatan sosial yang lainnya di wilayah Kab.Tebo, ” Ungkap Penasehat Kawat Amir Said.

Ketua Kawat Tebo M Husni mrngatakan bahwa semua anggota Kawat hari ini turun ke jalan Pahlawan Wirotho Agung membagikan Takjil dan dilanjutkan buka puasa bersama di Babaqa Kafe.

“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama membagikan rezeki berupa takjil, di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh barokah, Insya Allah kita di beri umur yang panjang bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama. ” Kata Ketua Kawat M Husni. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *