Menjelang Idul Fitri Kapolsek Cisalak Sambangi SPBU Pakuhaji Dan Pastikan Stok BBM Aman.

Subang – JurnalPolisi.id

Sabtu – 01/04/2023.
Dalam giat patroli,Kapolsek Cisalak Resort Subang, AKP Wahidin Aguwni S.H, laksanakan giat patroli bersama personil di SPBU ( Stasiun pengisian bahan bakar umum ) pakuhaji.

“Dalam giat patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wahidin Aguwni S.H, dalam kesempatan tersebut,Kapolsek juga menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU,agar mewaspadai dengan situasi sekelilingnya,”ujar AKP Wahidin Aguwni S.H.

“Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungan sekitar,serta memastikan diawal April ini stoknya aman.

“Danjuga,dengan kehadiran petugas patroli Polsek Cisalak ditengah tengah masyarakat, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan jajaran Polsek Cisalak yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Wahidin Aguwni S.H, berjalan lancar aman dan kondusif.

( RbJPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *