Memantau Arus Mudik Lebaran 1444 H, Anggota Koramil 0321-05/RM Lakukan Pengamanan Lebaran di Pos PAM KM 3 Balam.

BANGKO PUSAKO  –jurnalpolisi.id

Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023 M, anggota Koramil 0321-05/RM yang dipimpin Sertu Ali Murtado melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan Pengamanan Lebaran Tahun 2023 di Pos PAM KM 3 Balam di Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Selasa (25/4/2023).

Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Sertu Ali Murtado mengatakan pihaknya bersama polri dan instansi lainya sudah stanby dan siap untuk menjaga dan memantau perkembangan situasi tindakan laka lantas maupun aksi kriminal atau kejahatan lainnya di saat arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444H/2023 di jalan lintas Sumatera tepatnya di wilayah Balam Bangko Pusako.

“Kita terus bersinergi dan akan selalu siap membantu dan mengamankan para masyarakat yang mudik maupun arus balik yang melintas dijalan lintas sumatera pada saat arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M,” kata Sertu Ali Murtado.

Memang kata Ali hingga H +4 Sampai saat ini sudah terpantau adanya peningkatan di banding hari sebelumnya, pihaknya juga bersama polri dan instansi lainya, untuk terus berkomunikasi dan menghimbau masyarakat pemudik agar berhati hati dalam perjalanan utamakan faktor keamanan dan keselamatan penumpang.

“Kita himbau kepada masyarakat pengguna jalan roda empat terutama para supir jika mengantuk istirahat.di pos pos lebaran maupun di SPBU. Selama giat kondisi dalam keadaan aman dan terkendali,” imbuh Ali Murtado.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *