Mall Trans Studio Makassar Terbakar, Banyak Pengunjung Terjebak

Makassar – jurnalpolisi.id

Mall Trans Studio Makassar terbakar, yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Macini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar Sulawesi Selatan (Sul-sel) terbakar.

Rillis Jurnalpolisi.id yang di kutip dari Suaraburuh.com, Penyebab kebakaran tersebut untuk sementara belum diketahui, dari hasil investigasi awak media menemukan Makassar sambil minta tolong
“Tolong-tolong pak” teriaknya sambil menangis.

Untuk sementara dilokasi tersebut sudah ada beberapa korban luka-luka yang diselamatkan dengan keadaan pingsan dan belum diketahui identitasnya.

Diwawancarai salah satu pengunjung berinisial AB iya menyatakan kebakaran tersebut berawal di lantai 2.

“Dilantai 2 Pak awal terbakar awalnya pernah pernik yang ada diatas terbakar dan menyebar luas sampai saat ini” ungkapnya saat diwawancarai di halaman depan Mall Trans Studio Makassar prov sul sel Senin 24/04/2023, Pukul 18.00 WITA.

Sementara Kepala Unit Reserse (Kanitres) Polsek Tamalate Iptu H Ali Djaras dikonfirmasi melalui via Telfond whatsaap membenarkan kejadian tersebut.

Iye Dinda terbakar Trans Studio Makassar, sementara ini baru meluncur ke lokasi, “Belum ditau juga penyebabnya, sebentar saya infokanki selengkapnya” ujarnya kepada Suaraburuh.com.

(Tim JPN Mksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *