Libur Lebaran,TNI-POLRI Bersinergi Amankan Obyek Wisata di Takalar

Takalar  –  jurnalpolisi.id

Kepolisian Resort Takalar Polda Sulawesi Selatan terus bersinergi dengan TNI-POLRI Setempat dalam melaksanakan Patroli dan Pengamanan di sejumlah obyek wisata di Kabupaten Takalar prov sul sel Minggu, 30/04/2023 pagi.

Patroli gabungan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata pada puncak libur Lebaran 2023.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar “AIPDA Aswan” mengatakan, pada hari terakhir libur Lebaran saat ini beberapa obyek wisata di Kabupaten Takalar mengalami peningkatan jumlah pengunjung, sehingga perlu dilakukan Patroli untuk memastikan keamanan dan kenyamanan terhadap wisatawan yang menghabiskan waktu untuk berlibur.

“Polri bersinergi dengan TNI melakukan Patroli dan Pengamanan bersama di beberapa tempat wisata, baik di obyek Wisata Sampulungan maupun di obyek wisata yang lainnya dalam wilayah hukum Polres Takalar”, tutur Aswan.

Aswan berharap, melalui kegiatan Patroli dan Pengamanan sinergitas TNI-Polri yang dilakukan, masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlibur di Kabupaten Takalar.

(Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *