KILANG Pertamina Dumai Meledak, PT KPI Minta Maaf dan Tanggung Kerugian Warga.

DUMAI  –  jurnalpolisi.id

PT KPI (Kilang Pertamina Internasional) minta maaf atas insiden kilang Pertamina Dumai meledak. Perusahaan pelat merah tersebut siap menanggung kerugian masyarakat sekitar terdampak.

Area Manager Communication, Relations, & CSR RU Dumai, Agustiawan dalam siaran persnya menyampaikan maaf kepada elemen masyarakat Dumai atas peristiwa kilang Pertamina Dumai meledak yang terjadi pada Sabtu (01/04)23) malam.

“Iya, PT KPI RU Dumai meminta maaf atas kejadian ini. Kami akan bertanggungjawab sepenuhnya atas kerugian yang terjadi di masyarakat,” ujar Agustiawan, Ahad (02/04/23).

Akibat dari kejadian ini, terdapat beberapa rumah warga dan rumah ibadah, khususnya yang berdekatan dengan kilang, mengalami kerusakan minor. PT KPI RU Dumai akan segera menanggulangi kerusakan yang terjadi, sehingga masyarakat dapat kembali nyaman beraktifitas.

Dijelaskan juga, bahwa saat ini PT KPI RU Dumai sedang membentuk Tim Pemulihan/ Recovery yang melibatkan Pemerintah Daerah, Penegak Hukum, serta perwakilan masyarakat untuk mempercepat langkah pemulihan

Kasubbiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *