Kegiat Rutin Tarling Yang Dilaksanakan Forkompimcam Kecamatan Cikaum di Masjid Ponpes Assalafiyah di Bulan Suci Ramadhan 1444H.

Subang –  jurnalpolisi.id

Subang – 12/04/2023.
Kegiatan rutin yang dilakukan Forkompimcam Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, dalam melaksanakan Taraweh keliling di Masjid Ponpes Assalafiyah, Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum,Kabupaten Subang Jawa Barat, Selasa – 11 – April 2023, pukul 19.00 Wib s/d.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam giat Taraweh keliling di Masjid Ponpes Assalafiyah, dihadiri Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, Kepala Desa H.Ahmad, Danramil 0508 Cikaum Purwadadi Kapten Asep S, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, dan juga Pimpinan Ponpes Assalafiyah KH Kamali S.Pd, juga para jamaah Shalat Taraweh.

Dalam giat Taraweh keliling diawali buka puasa bersama, dilanjut dengan Shalat Magrib, Isya dan Sholat Taraweh bersama di Masjid Ponpes Assalafiyah TanjungSari Timur.

Selesai dalam melaksanakan Sholat Taraweh, di isi dengan himbauan dan sambutan, adapun sambutan sambutan yang disampaikan oleh; Camat, Kepala Desa, Danramil, Kapolsek dan juga Pimpinan Ponpes Assalafiyah.

Dalam giat Taraweh keliling adanya kehadiran Forkompimcam ditengah tengah Masyarakat, terbentuknya mental Rohani keimanan sebagai upaya mendekatan diri kepada Yang Maha Kuasa. Dalam giat Taraweh keliling membaur bersama Jamaah DKM Masjid Assalafiyah, sehingga terwujudnya hubungan harmonis melalui giat Ibadah bersama,juga menjaga Silaturahmi dan mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif, tutur Kapolsek AKP Anton Indra Gunawan S.E.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *