Kapolsek Tanjung Raya, Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan Yang Membutuhkan.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Tanjung Raya Polres Agam, Iptu Muzakar, memberikan Bantuan Sosial kepada warga binaan yang membutuhkan.

Kegiatan Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muzakar, Wali Jorong pasa dan perwakilan Perantau Maninjau serta Bhabinkamtibmas Nag Paninjauan Aipda Baihaqi melaksanakan giat berikan Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu.

Bantuan yang diberikan berupa mie instan dan telur kepada warga binaan yang Membutuhkan yait, sdri Syawitri, umur,76 th, IRT.

Kegiatan pemberian bantuan Bansos tersebut pada, Hari Minggu, Tanggal 09 Maret 2023, Pukul 09.30 WIB,Tempat Rumah Sdri. Syawitri, umur 76 th, irt, Jorong Pasa Nagari Maninjau Kecamatan Tanjung Raya Kab. Agam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar membutuhan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dgn Bhabinkamtibmas atau Polsek Tanjung Raya beserta jajaran.

Dan selama Giat Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *