Kapolsek Tanjung Raya, Berikan Bansos Kepada Warga Binaan Yang Membutuhkan.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kapolsek Tanjung Raya Polres Agam, Iptu Muzakar laksanakan kegiatan memberikan Bansos kepada warga Binaan yang membutuhkan.

Kegiatan Kapolsek Tanjung Raya Iptu Muzakar, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Paninjauan Aipda Baihaqi, Wali Jorong pasa dan perwakilan Perantau Maninjau berikan berupa mie instan dan telur kepada warga binaan yang membutuhkan.

Kegiatan dilaksanakan berikan bantuan pada hari Senin, tanggal 10 Maret 2023, Pukul 10.000 WIB, tempat Rumah Sdri. Aini Nuzur, 63 th, irt, Jorong Pasa Nagari Maninjau Kec. Tanjung Raya Kab. Agam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar membutuhan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dgn Bhabinkamtibmas atau Polsek Tanjung Raya beserta jajaran.

Dan selama Giat Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *