Kapolsek Lubuk Basung Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu .

Agam Sumbar –  jurnalpolisi.id

Kegiatan Personil Polsek Lubuk Basung menyerahkan bantuan Sosial / Bansos sembako berupa beras, telor, minyak dan indomie rebus kepada warga masyarakat binaan.

Warga yang diberikan dengan lokasinya diPerumnas Talago Jorong Surabayo Nagari Persiapan Surabayo Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Lubuk Basung Ipda Joni Jabar sh, Bhabin Nagari Geragahan Aipda Yefri andri, Bhabin Nagari Lubuk Basung Aipda Jemmi Edwar, Kasium Bripka Agus Salim .

Adapun Warga Binaan yang di berikan bantuan tersebut yaitu, Yusma ira wati ( ira ) ,38 th, chaniago, irt, Perumnas talago jorong Surabayo Nagari Persiapan Surabayo Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam

Dengan kegiatannya dilaksanakan pada, Hari Selasa, Tanggal 11 April 2023, Pukul 09.30 Wib
Tempat Rumah Sdri Yusma ira wati Jorong Surabayo Nagari Persiapan Surabayo Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kab.Agam.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di mana bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar membutuhan.

Dan juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Selain membagikan bansos, Himbauan tentang Kamtibmas juga di sampaikan, kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Bila di temukan adanya indikasi yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas segera koordinasi dg Bhabin atau Polsek Lubuk Basung beserta jajaran.

Dan selama Giat Berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *