Kapolsek Cikaum Monitoring Disa’at Warga Ngabuburit Serta Bersinergi Bersama Awak Media.

Subang – JurnalPolisi.id

Selasa – 04/04/2023.
Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, Monitoring patroli ngabuburit, juga bersinergi bersama Awak Media. Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, Monitoring ngabuburit di perempatan Jalan Raya Pasar Ampera Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat.

“Menjelang waktu ngabuburit, Perempatan jalan Pasar Ampera yang selalu ramai disa’at warga ngabuburit, untuk menunggu waktu berbuka puasa.

“Jalan perempatan Pasar Ampera yang selalu ramai oleh pengendara saat berbelanja sekaligus ngabuburit menunggu waktunya tiba untuk berbuka puasa, Jajaran Polri Polsek Cikaum yang Selalu sigap untuk membantu mengatur kendaraan yang begitu ramai diperempatan Pasar Ampera,dalam giat patroli diperempatan jalan pasar ampera yang begitu ramai,Awak Media yang selalu bersinergi bersama jajaran Polri Polsek Cikaum dan juga masyarakat,membantu dalam pantauan ditempat keramaian.

Awak Media yang selalu bersinergi bersama jajaran Anggota Polri,juga warga,ikut pantau ditempat keramaian saat warga ngabuburit. Dengan adanya giat patroli untuk menghindari kemacetan, dan juga kejahatan kejahatan yang ingin beraksi ditempat tempat keramaian maupun ditempat yang sepi dan rawan.

” Dalam Giat Piket Patroli, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, bersama Kanit Provos, menyampaikan,” kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan disaat bulan puasa, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi kemacetan dan kerawanan.

Dengan hadirnya Polisi ditengah tengah Masyarakat saat ngabuburit dibulan puasa, warga merasa terbantu untuk keamanan dan ketertiban juga kelancaran saat ngabuburit, ujar salah satu warga saat di wawancarai.

Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menyampaikan,” Hikmah puasa Ramadhan bagi umat Islam bisa memperbanyak amal, dan membentuk kepribadian umat muslim yang bertaqwa. Ibadah Puasa Ramadhan juga memiliki banyak hikmah dan manfaat yang besar bagi kehidupan manusia, puasa Ramadhan salah satu ibadah yang paling mulia bagi umat muslim diseluruh Dunia.

( Rb -JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *