Kapolres Rokan Hilir Lakukan Silaturahmi dengan Tokoh Lintas Kerukunan Umat Beragama.

UJUNG TANJUNG –  jurnalpolisi.id

Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus memperkokoh kerukunan umat beragama di Kabupaten Rokan Hilir,Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK Msi bersama jajarannya mengelar silaturahmi kepada Tokoh Lintas Agama Rohil, Senin 10 April 2023.

Silaturahmi tersebut diadakan di Selasar Polres Rokan Hilir Senin 10 April 2023 dihadiri PJU Polres Rokan Hilir, Ketua FKUB Kabupaten Rohil Firdaus, Ketua MUI Kecamatan Tanah Putih, Ustadz Dedi Sapri, H. Syamsuri, A.F Tomas U. Tanjung, H. Zamzakir S.Ag. Toga Kep. Sintong, H. Syamsu Kamar. Ketua kerapatan Kepenghuluan U. Tanjung, Pdt. R. Aritonang perwakilan Toga Kristen, A king Toga Tionghoa Bagansiapiapi.

Dalam kesempatannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan, “melalui silaturahmi ini untuk menjalin komunikasi yang baik dan bertukar pikiran satu sama lain mengenai kondisi keamanan dan kerukunan umat beragama diwilayah Kabupaten Rokan Hilir,” ujarnya.

Harapannya, “Para tokoh agama agar senantiasa membantu Pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban agar segala kegiatan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan apapun,” jelasnya.

Ditambahkannya, “keamanan dan ketertiban di di Kabupaten Rokan Hilir ini tidak bisa tercipta dengan sendirinya,membutuhkan proses dimana salah satunya toleransi antar umat beragama yang kuat dan harmonis,” pungkas Kapolres.

Sub Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *