Kapolres Pangandaran Pimpin Pelepasan 200 Warga yang Ikut Program Mudik Gratis

Pangandaran – jurnalpolisi.id

Sebanyak 200 masyarakat perantau yang berdomisili di Kabupaten Pangandaran, mengikuti program mudik gratis yang digelar oleh Kepolisian Resor Pangandaran. Keberangkatan mudik gratis dilepas oleh Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. serta Unsur Forkopimda Kabupaten Pangandaran, bertempat di depan Pos Sat Lantas TIC Polres Pangandaran, Rabu (19/4/2023).

Saat ditemui di lokasi pelepasan mudik gratis AKBP Hidayat menyampaikan, “Hari ini ada 200 pemudik yang kami berangkatkan dalam program Mudik Gratis Polres Pangandaran. Rute tujuan Mudik Gratis diantaranya, Cikarang, tangerang, Serang dan Bekasi”.

Hidayat mengatakan, “sebanyak 4 armada disiapkan Polres Pangandaran sebagai upaya mendukung program mudik gratis yang telah diinisiasi institusi Polri”.

“Program mudik gratis Polres Pangandaran sebelumnya telah disosialisasikan kepada masyarakat selama beberapa pekan terakhir. Program ini bertujuan untuk mengurai kepadatan arus lalulintas pada musim mudik lebaran 2023”.

“Kami berharap para pemudik bisa menikmati perjalanannya, bisa sampai kampung halaman dengan selamat dan bisa berlebaran bersama keluarga besarnya. Kami jajaran Kepolisian Resor Pangandaran turut berbahagia untuk para pemudik yang bisa pulang berkumpul dengan keluarganya”, tutup AKBP Hidayat.

#Polres Pangandaran
#Kapolres Pangandaran
#AKBP Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *