Kapolres  Agam Bersama PJU Tinjau Seluruh Pos PAM & Pos Yan Diwilayah Hukum Polres Agam

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Kapolres Agam Polda Sumbar AKBP .Ferry Ferdian.S.I.K didampingi para PJU turun langsung untuk meninjau seluruh Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Kapolres Agam PKL 11.00 wib, yang ada diwilkum Polres Agam senen (24/4/2023).

Polres Agam telah menyiapkan beberapa Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dan salah satu langsung ditinjau oleh Kapolres Agam adalah pos dalam rangka kunjungan dan cek kesiap Siagaan anggta pos PAM di pasar lama lubuk basung Agam.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian.S.I.K
menjelaskan, kegiatan tersebut untuk meninjau dan mengecek langsung kesiap-siagaan personil, baik dari kekuatan personil, kebersihan Pos serta mengecek sarana prasana yang digunakan untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas.

Kami turun langsung untuk mengecek kesiapan seluruh personil di Pospam maupun Posyan Ops Ketupat 2023, serta memberikan arahan, motivasi kepada personil yang bertugas,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan, pada pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat 2023 ini, Polres Agam menyiagakan personil gabungan, baik dari TNI maupun stakeholder terkait.

“Mereka akan bersiaga di sejumlah Pos dan jalur untuk melakukan pengamanan sebelum dan sudah Hari Raya Idul Fitri 1444 H serta membantu para pemudik yang melintas, tambahnya(Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *