Jelang Idul Fitri 1444 H Wali Kota Bukittinggi Pimpin Apel Gabungan

Bukittinggi Sumba–  jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi Sumatera Barat, H.Erman Safar SH, pimin apel gabungan Sat Pol PP guna jaga trantibum terutama jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, yang berlangsung di halaman Sat Pol Pp Bukittinggi, 17/04/2023.

Dalam sambutannya Erman Safar menyebutkan, ” Bukittinggi di perkirakan akan di kunjungi ribuan pemudik dan pengunjung saat liburan 1444 H, dengan ini tugas sat pol PP makin berat dan meningkat.

Dan untuk menjaga Kota Bukittinggi lebih tertib dan aman serta nyaman saat di kunjungi, wali kota juga menyampaikan kepada Sat Pol PP untuk menjaga sikap serta kedepankan humanis dalam penindakan bagi pelanggar.

Wako juga apresiasi adanya sat pol PP pariwisata, saat ini sat pol PP Pariwisata baru adanya dua di Sumbar yakni di Bukittinggi dan Pariaman, dengan adanya Sat Pol PP Pariwisata ini dapat meningkatkan kenyaman wisatawan yang berkunjung ke Kota Bukittinggi, pungkas Wako.

Dalam kesempatan yang sama wako juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket lebaran untuk 163 petugas sat pol PP yang terdaftar sebagai honorer. ( Syafrianto)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *