Gerak Cepat..!! Unit Lantas Polsek Ciasem Resort Subang Saat Truk Mogok Patah As di Jembatan Ciasem Atur Lalu Lintas.

Subang –  jurnalpolisi.id

Rabu – 05/04/2023.
“Gerak cepat, Jajaran Unit Lantas Polsek Ciasem Resort Subang, saat mengetahui melihat
sebuah kendaraan truk cold diesel mengalami kerusakan dan harus berhenti di dekat Jembatan Ciasem yang sedang diperbaiki, diketahui truk tersebut mengalami kerusakan patah as roda, sehingga truk tidak bisa bergerak. Dengan adanya sebuah Truk yang rusak patah As Roda, sehingga arah menuju cirebon tersendat, Rabu 5 April 2023 sekitar pukul 06.00 wib.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd langsung bertindak sigap, memerintahkan Panit Lantas Polsek Ciasem langsung datang ke TKP, selain memasang tanda peringatan, juga mengatur arus lalu lintas dari arah cirebon menuju Jakarta.

“Waka Polsek Ciasem Kompol Aan Sukana bersama kanit Lantas Polek Ciasem sibuk mengatur arus lalu lintas, untuk mengatur mengarahkan kendaraan berjalan bergantian arah. Sambil membantu pengemudi melakukan perbaikan kendaraan maupun berkoordinasi dengan kendaraan derek untuk melaksanakan evakuasi kendaraan tersebut, agar cepat Lalulintas lancar seperti biasa.

Setelah dilakukan pengaturan, arus lalu lintas kembali normal, tampak Personel unit Lantas Polsek Ciasem tetap berjaga sambil menunggu kendaraan sedang diperbaik.

Sementara dari keterangan sopir truk tersebut, mobil mengalami patah as roda dan alhamdulillah bisa dipinggirkan ke ketempat yang aman dengan menggunakan derek , sehingga kendaraan kembali normal beruntung Personel unit Lantas Polsek Ciasem dengan gerakan cepat segera datang membantu mengatur lalu lintas,”Kalau tidak ada pak Polisi membantu mengatur lalu lintas sudah dapat dipastikan arus lalu lintas akan macet panjang, “Terima Kasih pak Polisi,”ucap pengemudi.

( Bisri Rb )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *