Gelar Santunan Anak Yatim dan Bagi Takjil, Ayom Sigit Wantono Berharap Bisa Memberikan Sedikit Senyum Untuk Mereka di Bulan Suci Ramadhan

Tuban  –  jurnalpolisi.id

Dibulan suci Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, dimana banyak orang berlomba-lomba ingin mendapatkan pahala dengan amal baik.

Di bulan Ramadhan ini Ayom Sigit Wantono sebagai Kabiro Tuban Media cetak/online Kakikaki Rakyat juga berusaha untuk berbagi ke sesama dengan mengadakan Santunan Anak Yatim, Bagi-bagi Takjil hingga Buka bersama.(15/04/2023)

Kegiatan yang di hadiri oleh rekan awak media/jurnalis tuban, bojonegoro, lamongan, hingga jombang, perwakilan dari Forpimcam juga menghadiri acara yang di selenggarakan di kantor Media cetak/online KKR beralamat di Dusun. Lampah Desa. Sumberrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Acara di mulai pukul 16.30 dengan melakukan pembagian sejumlah takjil di jalan raya Lampah-rengel. Pembagian takjil sangat di sambut antusias oleh warga sekitar juga pengguna jalan raya, para pedagang kaki lima pun ikut merasakan senang dengan adanya pembagian takjil.

“Saya senang mas dapat takjil buat buka nanti, karena saya jualan disini dan rumah saya lumayan jauh, ” Tutur salah satu PKL.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim piatu di kediaman Kabiro KKR Tuban mas ayom. Sejumlah anak yatim piatu nampak ceria dan bahagia. Begitu polos mereka tersenyum ketika mendapatkan sedikit rezeki dari Mas Ayom.

Kepada awak media Jurnalpolisi.id Mas Ayom (panggilan akrabnya) mengatakan bahwa kegiatan yang saya dan rekan media lakukan tak lebih hanya untuk saling membantu sesama, karena apa yang kita miliki hanya titipan sementara saja.

“Seperti kata pepatah bahwa sedekah tak akan membuat kita jatuh miskin”, Ucap Ayom.

Masyarakat lingkungan setempat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Mas Ayom sebagai Kabiro Tuban media cetak/online KKR. Masyarakat berharap semoga kegiatan ini bisa di lakukan setiap tahunya agar mereka juga bisa merasakan berkahnya bulan Ramadhan.

Setelah pembagian santunan anak yatim piatu dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan kirim doa yang di hadiri masyarakat setempat dengan di lanjutkan berbuka bersama rekan-rekan Jurnalis serta LSM.

Salah satu perwakilan Media cetak/online Jurnalpolisi.id Wakaperwil Jatim Mas Syailendra mengucapkan banyak terima kasih atas undangannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.
“Semoga kita dan rekan Jurnalis lainya juga bisa menjadikan manfaat untuk masyarakat dalam setiap kegiatan kita”, ucap Syailendra Wakaperwil Jatim Jurnalpolisi.id.

(Syailendra Jurnalpolisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *