DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selenggarakan Silaturahmi Ramadhan dan Konsolidasi 2023 “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (PDD) Partai Golkar Kota Tangerang menyelenggarakan acara silaturahmi dan diisi dengan agenda konsolidasi Tahun 2023, bertempat di Aula Gedung Partai Golkar Kota Tangerang, Senin (17/04/2023).

Kegiatan Konsolidasi ini dihadir oleh Drs. H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar serta segenap jajaran pengurus, Ketua dewan pertimbangan partai golkar Prof. Dr. Abas Sunarya dan jajarannya, anggota DPR RI. H. Andi Achmad Dara dari fraksi Partai Golkar, dan Ir. H. Jamaludin, SMi dari fraksi partai golkar DPRD Kota tangerang, para fungsionaris, AMPG, keluarga besar parati golkar, para PK kecamatan, para PL Kelurahan se Kota Tangerang.

Dalam kesempatan yang sangat akrab tersebut H. Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang menyampaikan sekaligus memberi pengarahan dan amanat.

Tentu sudah terasa perubahan saat memasuki gedung partai golkar, dengan rasa kenyamanan aromanya sangat terasa diwarnai kuning, mari kita jaga dan pelihara untuk pengelola gedung, silaturahim, bertepatan dengan ketaqwaan, keyakinan dan keimanan di bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Menang Pilkada, Menang Pilpres dan Menang Pileg, menangkan Golkarnya.

“Pemilu 2024 sudah memasuki hitungan bulan, tentu sasaran akhir untuk meraih kemenangan total, melalui proses harus dengan perjuangan, harus dengan kebersamaan, harus dengan kesabaran dan harus dengan keikhlasan,” ujar H. Sachrudin.

“Bersama kita dukung untuk kemenangan para caleg otomatis bertambah kursi pada partai golkar kita bisa meraih 10 kursi di Kota Tangerang, saat pemilihan legislatif, kita dukung juga baik untuk Kota, Kabupaten, Provinsi maupun untuk DPR RI,” tegas H. Sachrudin pada pengurus dan kader, sehingga bergemuruh ruangan dengan semangat tepuk tangan.

“Semangat, untuk meraih kemenangan partai golkar secara nasional tentu berdampak kesejahteraan masyarakat baik di bidang Ekonomi dan Budaya, untuk menggapai kemenangan secara kebersamaan,” pesan H. Sachrudin sekaligus ucapan apresiasi pada panitia atas giat ini.

“Pemuda harus bisa melihat arus perubahan dan dinamika zaman,” tambahnya.

Mempererat sesama pengurus dan kader, sudah tentu menghimpun semua potensi masyarakat.

Memperkokoh serta memperkuat pemahaman dengan berpegang pada doktrin partai golkar.

Sementara Prof. Dr. Abas Sunarya mengatakan terkait kehadiran para pengurus disebutkan, merupakan komitmen berorganisasi yang harus dirawat dan terus dilestarikan.

“Berdosa bila kita tidak mendukung Ketua partai Golkar Kota Tangerang Drs. H. Sachrudin untuk menjadi Walikota Tangerang,” ucap Abas Sunarya.

“Kita doakan dan perjuangkan juga lolos dalam kemenangan partai golkar bersama para mahasiswa Kota Tangerang yang telah dibentuk untuk kemenangan partai golkar, saya yakin kemenangan dapat kita raih dengan kekompakan dan kebersamaan, mari kita jaga suasana seperti ini dengan ketenangan, tugas kita hanya untuk kemenangan partai golkar,” himbau Prof. Dr. Abas Sunarya dengan wajah penuh semangat sambil mengucapkan yel yel yang di ikuti oleh para kader Golkar dan undangan yang hadir.

Sementara pembawa acara Tabrani, SH menyampaikan, Kegiatan ini juga bertujuan mengevaluasi serta memetakan untuk kemajuan kader Golkar Kota Tangerang.

“Apabila kita memaknai konteks konsolidasi kali ini, maka yang harus dilakukan adalah kita berupaya memenangkan yang sudah diamanatkan oleh partai golkar, amanah kerja yang telah dicanangkan,” sebut Tabrani, SH dengan harapan, ada lompatan-lompatan kebaikan dan kesuksesan partai golkar di Kota Tangerang.

(Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *