Di Bulan Suci Ramadhan 1444H Kades MekarSari Laksanakan Tarling dan Bukber Bersama Warga di Masjid Al-Hidayah

Subang – JurnalPolisi.id

Sabtu – 01/04/2023.
Kepala Desa ( Kades ) Mekar Sari,Ade Aswinata S.T, giat taraweh keliling dan buka puasa bersama warga di Masjid Al-Hidayah Dusun Tegalwaru, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, pada hari Jum’at – 31 maret 2023.

“Dalam giat taraweh keliling ( Tarling ),dan berbuka puasa bersama warga, guna untuk memper’erat talisilaturahim di Bulan Suci Ramadhan 1444H.
Dalam giat taraweh keliling di Masjid Al-Hidayah bersama warga, juga Camat, Kapolsek dan Bhabinsa untuk lebih dekat bersama warga di Bulan penuh karomah ini.

Kepala Desa Mekar Sari,Ade Aswinata S.T, berikan himbauan,” adapun giat taraweh keliling dan buka puasa bersama,untuk memper’erat talisilaturahim, dan bisa berbagi sesama umat muslim,dan juga Kedes berharap,” agar warga masyarakat bisa saling berbagi dan saling mengingatkan satu samalain di bulan puasa ini, menjaga untuk menghargai bagi yang menjalankan Ibadah puasa, juga mengajak untuk membangunkan diwaktu sahur dan berbuka puasa, itu yang sangat diharap Ade Aswinata S.T, ( Kades ). Imbuh,”semoga di Tahun ini untuk program program pembangunan berjalan lancar,agar bisa merasakan bersama, ujar nya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *