Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Teluk Bintuni Mendukung Pembangunan Mes Polwan Di Wilayah Hukum Polda Papua Barat.

Bintuni –   jurnalpolisi.id

Pembangunan Wilayah dan Daerah Dalam Semua Aspek perencanaan Melalui Bidang Infrastruktur, Sub Struktur, Supra Struktur merupakan salah satu perwujudan untuk memberikan perubahan dan perbaikan terhadap sejumlah Fasilitas termasuk sarana dan prasarana penegak hukum di wilayah dan daerah.

Sesuai keterangan yang di himpun Tim Media ini dalam Sambungan Waschap Kabag Humas Protokoler Pemda kabupaten teluk Bintuni Dominggus Pattikawa SE yang Memintai keterangan pada Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Teluk Bintuni Yohanis .A. Pontuluran S.Sos Sejak Kamis 27/04/2023.

Kata, Pontuluran, Sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Teluk Bintuni sangat mendukung dana hibah yang di berikan Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni dalam membangun Mes Polwan Polda Papua barat, pemerintah dan kepolisian adalah mitra dalam pelaksanaan tugas wewenang dan tanggung kenegaraan baik di pusat maupun di daerah.

Dengan dana hibah itu lanjut Pontuluran, Sebagai Masyakat dan juga salah satu pimpinan wakil rakyat sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni dengan memberikan supor terhadap Polda papua barat dalam membantu menyiapkan sarana dan prasarana di wilayah hukum Polda Papua barat. Imbuhnya

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten teluk Bintuni untuk tidak melakukan penafsiran yang salah terhadap langkah percepatan pembangunan Daerah Kabupaten Teluk Bintuni dengan memberikan bantuan hibah kepada Polda Papua barat untuk membangun Mes Polwan di wilayah itu .

Pembangunan itu untuk kita, untuk generasi kita, dan untuk masyarakat Papua barat Apabila anak – anak kita menjadi abdi negara pasti mereka juga mengisi tempat itu, sebagai dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten teluk Bintuni kami mendukung pembangunan Mes Polwan Polda Papua Barat yang di berikan hibah bantuan oleh Pemda teluk Bintuni. Ungkap Pontuluran di sela – sela kesibukannya itu

Ia berharap pembangun mes polwan Polda Papua barat itu dapat memberikan manfaat secara langsung bagi tugas dan pelayanan kepolisian Polda Papua barat dan juga untuk bisa menampung Polwan di Papua barat. Tutupnya

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *